by

Bupati OI Buka MUSORKAB KONI Ogan Ilir

SriwijayaUpdate. Com, Ogan Ilir – Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM yang diwakili Sekda OI H Herman SH MM, Bersama Ketua Koni Provinsi Sumsel yang diwakili Ketua Umum I H Dhennie Zainal dan Ketua KONI Kab OI Drs H. Iklim Cahya MM, membuka Musyawarah Olah Raga (MUSORKAB) II KONI Ogan Ilir, Kamis (05/09/2019). Kegiatan ini dilangsunhkan di Gedung Pendopoan KPT Tanjung Senai, Indralaya.

Dalam sambutannya tertulis Bupati OI yang dibacakan oleh sekda H Herman MM menyampaikan Komite Olah Raga Nasional (KONI) merupakan organisasi yang sangat penting dalam membina dan memajukan olah raga. Untuk itu diperlukan orang-orang yang berdedikasi dan berkomitmen dalam memajukan seluruh cabang olah raga (cabor) di Bumi Caram Seguguk.

“KONI merupakan organisasi yang cukup penting dalam memajukan olah raga dan saya sangat mengapresiasi kerja keras seluruh pengurus yang telah berbuat dengan menyusun program-program kerja yang sangat baik seperti kegiatan Porkab yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.”ujarnya dihadapan peserta musyawarah.

Hal lain yang diamanatkan oleh Bupati adalah perlunya kesadaran bahwa membentuk para atlit tidaklah mudah karena dibutuhkan pengorbanan waktu, tenaga, biaya serta kecerdasan, disamping tentunya adalah konsistensi dan disiplin. “Tolong hal ini diperhatikan,” tegasnya. Terakhir Bupati menghimbau agar jangan gegabah dalam memilih pengurus KONI karena yang akan menerima dampaknya adalah saudara semua,” imbuhnya mengakhiri sambutannya.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Kabupaten Pekalongan periode 2015-2019 Iklim Cahya, mengungkapkan harapannya agar kedepan prestasi olahraga Kabupaten Ogan Ilir mampu berbicara baik di tingkat Sumsel, nasional, maupun internasional.

Menurutnya Musorkab kali ini merupakan titik nol untuk berbicara tentang prestasi olahraga dimasa mendatang, karena capaian prestasi olahraga Kabupaten Ogan Ilir belum bisa berbicara banyak. “ terima kasih kepada Pemkab OI yang telah mendukung penuh KONI dengan mengelontorkan dana sebesar 2 M tahun 2018 dan 2,5 M tahun 2019.”Pungkasnya.

News Feed