by

Pulang Dari Mengantarkan Uang Saku Untuk Anaknya, Guru SMPN 35 Palembang Tewas Lakalantas

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan Palembang-Indralaya (Palindra), kali ini terjadi di depan gerbang Tol KTM Rambutan Selasa (3/9/2019) sekira pukul 16:00 Wib. Dari peristiwa mengenaskan ini menyebabkan seorang pengendara roda dua tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Adapun pengendara roda dua Supra Fit bernopol BG 3926 PV yang tewas tersebut bernama Bambang Budi Askomo merupakan warga Jalan Banten IV Plaju Palembang, dan korban juga merupakan guru di SMPN 35 Palembang.

Dari penuturan tetangganya yang bernama Bustomi (67) mengatakan
Korban pagi tadi sekira pukul 09:00 Wib berpamitan dengan keluarganya mau mengantarkan uang saku untuk anaknya yang baru masuk di Unsri. Dan diduga korban mau pulang dari Indralaya menuju Palembang, namun ditengah perjalanan pulang, pas nya didepan Gerbang Tol terjadi peristiwa memilukan ini.

“Korban mau pulang ke Palembang setelah mengantarkan uang saku anaknya di Indralaya, kami mengajak istri dan anak tertuanya ke Puskesmas untuk memastikan betul atau tidak korban keluarganya. Dan Kami mendapatkan informasi ini dari pihak kepolisian.”ungkapnya”

Sementara Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Desi Aryanti melalui Kanit Laka Ipda Iwan saat dikonfirmasi awak media, membenarkan kejadian tersebut. yang mana sebuah motor Supra Fit bernopol BG 3926 PV mengalami laka lantas dengan sebuah truk ber-As tiga dengan nopol BG 8220 XA.”jelasnya”

Lanjutnya Sayang sang sopir truk tersebut yang diketahui bernama Rahmat (40) melarikan diri saat lakalantas tersebut. Kini pihak masih melakukan penyidikan penyebab dan kronoligi kecelakaan tersebut.

Untuk kronologi lengkapnya masih kita lakukan pengembangan dan untuk saat ini info itu dulu yang bisa kita berikan,” jelasnya.

Jasad korban bambang budi askomo telah dibawa ke rumah duka di Jalan Banten Plaju Palembang. Sementara pihak Kepolisian masih menyelidiki supir truk dan kronologi lengkap dari kecelakaan itu. Sedang kita lakukan penyidikan dan memeriksa saksi di sekitar TKP.”ungkapnya”(Red)

News Feed