by

Ribuan Masyarakat Kecamatan Muara Kuang Ramaikan Pesta Rakyat

SriwijayaUpdate. Com, Ogan Ilir – Bupati H.M Ilyas Panji Alam SE. SH. MM. Menghadiri Pesta rakyat, sekaligus membagikan hadiah perlombaan dalam rangka HUT RI ke 74 di Desa Suka Cinta Kecamatan Muara Kuang Jum’at (30/08/2019).

Bupati OI menyampaikan bahwa pesta rakyat ini adalah akumalasi dari segala kegiatan dalam Rangka HUT RI Ke 74 di Kab OI. Dan mengajak masyarakat untuk terus mensukseskan program pemerintah daerah terkhusus program 1 Desa 1 Diniyah.

“Karena kita adalah kota santri dimana rekor MURI hafiz Qur’an terbanyak ada di Kab OI, maka dari itu saya punya mimpi ketika anak SD lulus dia bisa hafal 2 juz dan ketika SMP mereka bisa hafal 5 Juz sehingga kedepan jika anak-anak di ajarkan agama dan budiperkerti yang baik kedepan mereka akan menjadi generasi-generasi unggul.”ujarnya

Lebih lanjut disampaikan oleh orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk mengatakan untuk masyarakat kurang mampu Pemkab OI telah menyediakan ATM-Beras yang sudah ditempatkan dibeberapa masjid di Kabupaten OI.

“Program ATM Beras bagi masyarakat yg kurang mampu salah satu bentuk perhatian yang telah dilakukan oleh Pemkab OI, dan diharapkan dengan adanya program ini dapat membantu warga sehingga tidak ada lagi keluarga yang kelaparan.”Jelasnya.

Ditambahkan Bupati selain menjelaskan berbagai program Pemkab OI, Ilyas Panji Alam juga mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan pasalnya mewujudkan generasi unggul harus ditopang sehat jasmani, rohani dan terhindar dari narkoba.

“Pola hidup sehat terus kita terapkan dalam kehidupan bermasyarakat dengan menjaga lingkungan yang bersih dan pola makan yang teratur.”Pungkasnya.

News Feed