by

Mendekatkan Diri Dengan Warga, Bupati OI Terus Menghadiri Pesta Rakyat

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan dalam nuansa Peringat HUT ke-74 RI , Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM didampingi sejumlah Pejabat di lingkungan Pemkab OI terus menghadiri pesta rakyat yang digelar oleh setiap kecamatan.

Seperti kali ini Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam mendatangi pesta rakyat yang digelar oleh warga Kecamatan Payaraman. Dan Bupati OI sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Camat Payaraman Drs H A Toriq dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Payaraman. Pasalnya kegiatan ini selain acara ceremonial juga dapat memberikan hiburan tahun bagi masyarakat Ogan Ilir.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan acara ini, dan jadikan kegiatan pesta rakyat ini ajang menjalin silaturahmi untuk membangun Kabupaten Ogan Ilir semakin maju, unggul dan sejahtera masyarakatnya.

Dalam kegiatan ini dilaknasakan juga pembagian hadiah oleh Bupati OI kepada para pemenang berbagai lomba yang dilaksanakan oleh pihak kecamatan Paberbaga beberapa waktu lalu. (Mus)

News Feed