by

Saat Saat Pimpin Apel, Ini Pesan Bupati OI Memasuki Tahun Baru Islam 1441 Hijriah

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Ogan Ilir dan seluruh lapisan masyarakat memasuki tahun baru Islam 1441 Hijriah ini untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta meningkatkan kesadaran dalam membantu antar sesama manusia.

Hal ini disampaikannya dalam sambutan tertulis apel pagi Senin (2/9/2019) di Halaman Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai, yang dibacakan oleh Sekda OI H.Herman MM.

Menurut Bupati OI Tahun Baru Islam 1441 H bisa menjadi momentum indah dan tepat untuk mengintropeksi diri agar terus menjadi insan dalam menyempurnakan ahlakqul karimah dan menjadi pelopor terwujudnya pembangunan dalam Kabupaten Ogan Ilir.

Ia menuturkan pembangunan dalam Kabupaten Ogan Ilir tidak akan terwujud sampai sejauh ini apabila pola fikir dari sumber daya manusia (SDM) tidak dibarengi gagasan serta ketakwaan terhadap sang pencipta.

“Ini momentum yang tepat untuk hijrah untuk lebih baik lagi, lepaskan perbedaan dan mari sama-sama kita satukan persepsi dalam mewujudkan pembangunan di Ogan Ilir untuk lebih baik lagi,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan jika melalui momentum ini juga dapat meningkatkan kesadaran hingga menjadi renungan bersama dalam beraktifitas sosial dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari, renungkan sejauh mana kita sudah menyelesaikan tanggung jawab sebagai manusia yang peduli antar sesama,” pungkasnya.

News Feed