by

Detik-Detik Akhir Pemilihan BPD, Peta Perpolitikan Desa Seri Kembang I,II dan III Terus Memanas

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Memasuki detik-detik akhir pemilihan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Serentak pada Kamis (21/8/2019) di Desa Seri Kembang I, II dan III, peta perpolitikan semakin panas, hal ini terlihat dari sengitnya persaingan antar calon dalam memperebutkan kursi panas sebagai legislator di tiap-tiap desa.

Pantauan wartawan SriwijayaUpdate.Com pada, Rabu malam (21/8/2019) di rumah beberapa calon mulai ramai dikunjungi oleh keluarga, sahabat dan tim sukses. Tak tanggung-tanggung sebagian calon rela merogo uang kocek mencapai jutaan rupiah.

Berbagai harapan warga dalam pesta demokrasi pemilihan BPD tahun ini, mulai dari harapan pemilihan berjalan dengan aman damai hingga harapan kepada Calon  BPD yang terpilih agar menunaikan janjinya.

Seperti yang diungkapkan oleh andik berharap agar “pesta demokrasi ini berjalan aman dan damai jangan sampai ada silang sengketa antar caleg atau antar pendukung,”ujarnya. 

Sementara salah satu panitia pemilihan BPD Desa Seri Kembang I Des Alkafi mengatakan pihaknya sudah siap untuk mengelar pesta demokrasi pemilihan BPD ini dan dirinya mengajak masyarakat sama-sama datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya.

“Persiapan sudah hampir 100 persen insyaAllah besok sudah siap keseluruhannya, untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat datang ke TPS di Balai Desa Seri Kembang I secara beramai-beramai dalam rangka menyalurkan hak konstitusinya.”Pungkasnya.

News Feed