by

Bupati OI Kunjungi Warga Desa Parit Yang Sakit Stroke Menahun

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu dan menderita penyakit stroke, Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM didampingi Kadinkes OI Dr Nurharlina, Selasa malam (20/8/2019) mengunjungi Marsaid warga Desa Parit Kecamatan Indralaya Utara yang mengalami sakit stroke menahun.

Dalam kunjungan ini, orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk ini, selain memberikan motivasi kepada Marsaid dan keluarga agar terus berikhtiar cepat sembuh juga memberikan bantuan berupa uang dan menginstruksikan kepada Dinas Kesehatan supaya cepat menangani pasien ini.

“Pak Marsait harus terus menerapi diri sendiri dengan cara mencoba beberapa gerakan ringan secara perlahan bisa di bantu oleh keluarga sehingga tidak mengalami kaku,”jelas Bupati OI

Sementara Kadinkes Ogan Ilir Nurharlina mengatakan pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Puskesma dan Rumah sakit Umum Daerah Tanjung Senai untuk melakukan langkah-langkah yang diperlukan dalam menangani pasien ini.

“Berdasarkan arahan dari Pak Bupati kita sudah koordinasikan dengan berbagai pihak dalam penanganan pasien ini,”tukas Kadinkes OI.(Mus)

News Feed