by

Bupati OI Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Taat Bayar Pajak

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam mengajak seluruh elemen masyarakat untuk taat dalam membayar pajak bumi bangunan (PBB) untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), pasalnya semakin taat warga membayar pajak maka semakin pesat pembangunan di Ogan Ilir.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati OI Ilyas Panji Alam pada saat acara bulan bhakti pelunasan PBB-P2 dalam meningkatkan kesadaran membayar pajak di gedung caram seguguk komplek perkantoran terpadu (KPT) Tanjung Senai OI, Rabu (21/8/2019).

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali harus taat dalam membayar pajak untuk meningkatkan PAD OI,”katanya.

Menurutnya dalam mensosialisasikan PBB ini Camat dan Kepala Desa harus berperan serta membantu mensosialisasikan juga ke masyarakat.

“Camat dan Kepala Desa harus turut serta juga dalam mensosialisasikan PBB kemasyarakat agar mereka juga taat dalam membayar pajak untuk kemajuan bersama,”terangnya.

Ditempat yang sama Camat Payaraman Drs H A Toriq MM salah satu Camat yang mendapatkan penghargaan merasa senang dan mengapresiasi beberapa desa yang mendapatkan penghargaan dari Bapenda OI.

“Kami merasa senang karena mendapat penghargaan dan saya juga sangat mengapresiasi kepada Kepala Desa Seri Kembang III dan Rengas II yang mendapatkan penghargaan dari Bapenda.”Pungkasnya.

News Feed