by

Bupati OI Ajak Pecinta Motor Trail Promosikan Pariwisata Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam SE, SH, MM bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) serta hampir 50 pecinta motor trail mengikuti kegiatan adventure Trail menyusuri beberapa kecamatan di Bumi Caram Seguguk, Rabu (21/8/2018).

Kegiatan adventure yang menjadi bagian dari rangkaian HUT ke-74 Republik Indonesia tersebut start Halaman Kantor PUPR KPT Pemkab OI Tanjung Senai akan melalui rute Desa Sakatiga, Tanjung Laut, Tanjung Atap dan finish di Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu. Dan adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempromosikan tempat wisata dan kerajinan di Bumi Caram Seguguk.

“Kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT RI tahun 2019 ini dan meningkatkan silaturahmi juga untuk mempromosikan tempat wisata serta berbagai kerajinan yang ada di Ogan Ilir,”ujar Bupati OI sembari berharap agar kegiatan ini menjadi ajang tukar menukar informasi antar peserta dengan Pemkab OI untuk terus meningkatkan pembangunan di berbagai bidang.

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Eddy Juni Kabupaten Ogan Ilir melalui Kabid SDA Amiril mengatakan kegiatan ini sudah tahun yang kedua dilaksanakan dan peserta tahun ini lebih banyak dari tahun kemarin.

“Kita bersyukur peserta tahun ini lebih banyak dari tahun sebelumnya dan Pak Bupati tak pernah absen menjadi salah satu peserta kegiatan ini,”ujarnya disela-sela pelepasan Adventure motor trail

lebih lanjut dikatakannya selain menjadi ajang silaturahmi antar OPD dan unsur Forkompinda. “Juga sebagai salah satu sarana mempromosikan wisata Desa warna warni dan kolam di Desa Burai yang baru saja diresmikan pemakainya oleh Pak Bupati.”Pungkasnya.

News Feed