by

Meriahkan HUT ke-74 RI, Sekretariat DPRD Ikuti Lomba Gerak Jalan

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir mengikuti kegiatan lomba gerak jalan yang diselanggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir.

Lomba gerak jalan yang digelar ,Kamis (15/8/2019) melintas sepanjang 7 km, start dari Pemda Lama Jalan lintas Timur (Palembang-Kayuagung Km 35) dan finis di Halaman Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai. Kegiatan ini diikuti ribuan peserta dari siswa SD/SMP/SLTA, perwakilan tiap-tiap OPD, dan masyarakat umum.

Kepala Bagian Humas dan Protokol DPRD OI Saudi Aryanto M.KM mengatakan untuk memeriahkan dan sebagai bentuk dukungan suksesnya kegiatan gerak jalan yang diselenggarakan oleh Pemkab OI, pihaknya mengirimkan dua regu Putra dan Putri.

“Dalam rangka memeriahkan dan mendukung suksesnya kegiatan gerak jalan yang diselenggarakan Pemkab OI, kami mengirim dua regu. Hal ini dilakukan selain bentuk partisipasi juga untuk lebih meningkatkan talisilaturahmi antar sesama ASN di lingkungan Sekretariat DPRD OI.”Jelasnya

Hal senada diungkapkan oleh salah satu peserta gerak jalan Muslim yang merasa senang dapat berpartisipasi mengikuti kegiatan tahunan ini dan berharap kegiatan ini terus dilaksanakan ditahun-tahun berikutnya.

“Meskipun merasa capek karena rute lomba yang cukup jauh namun kami merasa senang dapat turut serta dalam kegiatan ini, dan hal ini juga selain untuk memeriahkan HUT RI juga untuk mengenang dan mentauladani para patriot bangsa yang sudah berkorban harta, jiwa dan raga dalam merebut serta mempertahankan kemerdekaan,”Pungkasnya.

News Feed