by

Meriahkan HUT ke – 74 RI, Kecamatan Tanjung Batu Gelar Jalan Santai dan Tarik Tambang

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan ke-74 RI tahun 2019, di tingkat kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir mengelar berbagai kegiatan mulai dari lomba baris-berbaris dengan berbagai katagori hingga kegiatan jalan santai dan tarik tambang.

Camat Tanjung Batu Dasri H Ishak S.Ip mengatakan dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI berbagai kegiatan dan lomba dilaksanakan, hal ini bertujuan selain untuk meningkatkan talisilaturahmi juga memupuk rasa patriotisme generasi penerus.

“Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI tahun 2019 ini, kemarin dilaksanakan lomba gerak jalan selama dua hari, yang pesertanya tidak hanya dari kalangan siswa saja akan tetapi juga dari masyarakat perwakilan tiap desa turut berpartisipasi,”jelasnya

Dan untuk hari ini lanjut Camat Tanjung Batu digelar berbagai kegiatan mulai dari jalan santai yang dimulai dari simpang lima dan berakhir di halaman Kantor Camat Tanjung Batu hingga lomba tarik tambang.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan sesuai harapan bersama dan kegiatan ini selain dimaksudkan untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan, juga sebagai ajang silaturahmi baik bagi seluruh unsur pemerintahan tingkat kecamatan dan desa maupun masyarakat khususnya warga Tanjung Batu.

“Selain menyehatkan, akan menumbuhkan rasa cinta olahraga, meningkatkan rasa kebersamaan serta menambah keakraban dan mempererat persaudaraan diantara sesama,” ujarnya.

News Feed