by

Bupati OI Apresiasi Kegiatan Pendidikan Politik yang Dilaksanakan Oleh FPK

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bertempat di Griya Media Agung Pos Indralaya Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik bekerjasama dengan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Ogan Ilir mengelar kegiatan pendidikan politik. Kegiatan yang dilaksanakan Rabu (4/8/2019) di buka oleh Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM yang diwakili oleh Asisten III Drs H Lukmansyah M.Pd.I.

Dalam sambutan tertulis Bupati OI menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat bermanfaat dalam memberikan pemahaman dan pendidikan politik bagi masyarakat.

“Pemkab OI sangat mengapresiasi kegiatan ini selain meningkatkan pemahaman politik juga dapat meningkatkan kedewasaan dan kematangan dalam berpolitik masyarakat Ogan Ilir.” Pungkas Bupati sembari berharap agar keamanan, ketertiban dan kerukunan antar umat beragama di Bumi Caram Seguguk.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana H Syarifudin menyampaikan kegiatan ini sebagai salah satu wujud dukungan kepada Pemkab OI dalam memberikan pendidikan politik di Ogan Ilir dan dirinya berharap kepada para peserta yang mengikuti kegiatan ini dapat memahami dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk dukungan FPK kepada Pemkab OI dalam memberikan pendidikan politik bagi masyarakat,”jelasnya

Kegiatan pendidikan politik ini diisi oleh para narasumber yang berkompeten yakni Kepala Badan Kesbangpol OI Wilson Efendi SH M.Si ,Dandim 04/02 OI/OKI Kolonel Inf Riyandi, Kejari OI Adi Tyogunawan SH.,MH dan Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad S.Ik MH.

News Feed