by

Berbagi Kasih, Bupati OI Anjangsana ke Panti Lanjut Usia Harapan Kita

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke -74 dan perhatian terhadap para orang-orang jompo selasa pagi, Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam MM beserta jajarannya, Rabu (14/8/2019) melakukan anjangsana ke Panti Sosial lanjut Usia Harapan Kita Indralaya.

Dalam kunjungan ini Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, MM didampingi Sekda H. Herman, KetuaTP-PKK OI Mely Mustika Ilyas, Asisten I,II dan III, Kapolres OI, Kajari, Pabung OKI-OI, serta Kepala OPD di llingkungan Pemkab OI.

Dalam sambutannya Bupati OI mengatakan bahwa kegiatan anjangsana seperti ini selain untuk dapat bertemu dengan saudara-saudara kita juga untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis. Untuk itu, “kami berharap kiranya rasa kebersamaan yang telah terbentuk di antara kita dapat semakin ditingkatkan, karena hanya dengan kebersamaan dan kesabaranlah, maka beban seberat apapun Insya Allah akan dapat diatasi.”Ungkap Bupati OI dihadapan puluhan warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Bupati OI untuk memahami, bahwa perhatian yang diberikan secara tulus akan bermakna guna membangkitkan semangat untuk menjalani kehidupan ini, maka kegiatan semacam ini harus tetap kita tumbuh suburkan, dengan harapan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan saudara-saudara kita dalam rangka menghadapi masa depannya.”Pungkas Bupati OI menutup sambutannya

Dalam kesempatan ini Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam memberikan bantuan uang saku dan bingkisan kepada perwakilan orang-orang jompo sebagai wujud perhatian Pemkab OI bagi kaum yang membutuhkan.

Sementara Kepala Panti Harapan Kita Saipullison, S.St mengatakan sangat berterima kasih kepada Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, MM. beserta jajarannya atas kunjungan dan bantuannya, pasalnya dengan kunjungan dari Bupati OI ini memberikan semangat bagi petugas dan orang orang jompo sini,”ujarnya seusai kegiatan tersebut.

News Feed