by

Bupati OI Berangkatkan 21 Tenaga Kerja ke Batam

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Sebanyak 21 tenaga kerja laki-laki dan perempuan dilepas oleh Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM yang diwakili oleh Asisten II Muksin Abdullah ST, MM. Acara pelepasan ini dilaksanakan dalam kegiatan rutin “Ngopi OI” Jum’at (9/8/2019) di Rumah Dinas Bupati Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai.

Dalam pertemuan tersebut Asisten II Muksin Abdullah mengucapkan selamat kepada para tenaga kerja dan berpesan jaga nama baik Ogan Ilir selain itu juga Asisten II mengapresiasi kinerja Disnakertras yang terus berupaya menekan angka pengangguran.

“Selamat kepada adik-adik semoga sukses dalam bekerja dan jaga nama baik OI, semoga program Disnakertrans dalam menekan angka pengangguran terus berjalan dengan baik dari tahun ke tahun,”ucapnya dalam pertemuan tersebut.

Sementara Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Ogan Ilir Ahmad Saili mengatakan “tenaga kerja perempuan yang diberangkatkan ini berjumlah 21 orang dengan rincian 12 orang dari OI dan sisanya dari beberapa KabSumsel/Kota di Sumsel.”jelasnya seusai pertemuan tersebut

Lebih lanjut dikatakannya para tenaga kerja yang dilepas ini merupakan hasil seleksi secara tertulis dan wawancara beberapa waktu lalu dan pihaknya sangat mengapresiasi kepada PT Robycon Indonesia Batam yang mau bekerjama dengan Disnakertrans OI.

“Kita akan terus komitmen dalam mengurangi angka pengangguran untuk itu Disnakertrans terus menjalin secara intensip kerjasama dengan sejumlah perusahaan baik yang ada di dalam maupun diluar Ogan Ilir.”Pungkas Kadin Disnakertrans OI.

News Feed