by

Sambut Kapolda Sumsel, Ilyas Panji Alam Paparkan Kamtibmas Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bertempat di Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Pemkab OI Tanjung Senai, Senin (5/8/2019) Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM beserta jajarannya menyambut kedatangan Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli M.Si beserta rombongan.

Setibanya Kapolda Sumsel di lokasi acara tersebut langsung disambut dengan pengalungan bunga oleh Bupati OI H. M Ilyas Panji Alam yang didampingi, Ketua DPRD OI H Endang PU Ishak, Kapolres AKBP Ghazali Ahmad, Kajari Adi Tyogunawan, Dandim OKI/OI Letkol Inf Riyandi, , Sekda H Herman.

Dalam sambutannya Bupati OI menyampaikan tentang keamanan dan ketertiban di Kabupaten Ogan Ilir pasca pemilihan Presiden/ Wakil Presiden dan legislatif yang berjalan dengan sesuai harapan bersama aman, damai dan tertib.

Selain itu juga Bupati memaparkan berbagai program unggulan yang telah dilaksanakan oleh Pemkab OI antara lain satu desa satu madrasah, bantuan bagi masyarakat yang tak mampu membuat surat nikah (isbat nikah) dan berbagai program unggulan lainnya.

“Alhamdulillah pemilu 2019 di Kabupaten OI berjalan dengan aman dan damai, ini tak terlepas dari dukungan berbagai pihak seperti TNI, Polri, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan seluruh elemen masyarakat yang telah bekerja keras untuk suksesnya pelaksanaan kegiatan tersebut,”ujar Bupati OI

Sementara Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli M. Si. Mengatakan dalam sambutannya untuk mengapai kesuksesan bukanlah perkara gampang akan tetapi diperlukan kerja keras, ketekunan dan kesabaran, selain itu juga Kapolda mengajak seluruh elemen masyarakat agar terus merawat kebhinekaan.

“Kita Boleh berbeda agama, suku, ras dan bahasa karena itu suatu keniscayaan, namun dari berbagai perbedaan tersebut, kita harus tetap satu untuk terus menjaga dan merawat NKRI.”jelas Kapolda Sumsel.

Diakhir acara diadakan pembacaan deklarasi bersama untuk terus setia kepada NKRI, menumbuhkan rasa persaudaraan dan meningkatkan kerukunan antar umat beragama.

News Feed