by

Semarakkan HUT ke 74 RI, Kecamatan Payaraman Akan Gelar Lomba Dengan Melibatkan Ribuan Masyarakat

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Untuk memeriahkan dan menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 RI, Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan menggelar berbagai lomba yang akan melibatkan ribuan masyarakat.

Camat Payaraman Drs.H. A Toriq MM mengatakan sebagai bentuk dukungan berbagai program Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM dan menyemarakkan perayaan Hari Jadi RI pihaknya akan melaksanakan berbagai tangkai lomba dan pesta rakyat.

“Dari hasil rapat beberapa waktu lalu dengan Para Kepala Desa, Kepala UPTD dan seluruh Staf kecamatan, kita akan mengelar lomba gerak jalan untuk sekolah dari tingkat SD-SMA sederajat
akan dilaksanakan pada tanggal 13 agustus sedangkan untuk umum tanggal 14 Agustus. lomba gerak jalan ini start dari SMPN I Payaraman dan Finish di Kantor Camat,”Ungkapnya kepada wartawan SriwijayaUpdate. Com di ruang kerjanya, Jumat (2/8/2019).

Selain lomba gerak jalan lanjut Toriq akan dilaksanakan juga berbagai perlombaan setelah upacara antara lain tarik tambang antar pegawai kecamatan, UPTD, perangkat desa dan warga sekitar.

“Setelah pelaksanaan upacara penaikan bendera akan digelar beberapa tangkai lomba antar UPTD dan perangkat desa, selain itu juga akan dilaksanakan lomba masakan ikan PKK dan seluruh rangkaian kegiatan ini akan ditutup dengan pesta rakyat bersama Bupati OI.”jelasnya

Camat Payaraman berharap agar berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan ini “berjalan aman damai dan lancar serta didukung oleh semua pihak sehingga moment ini bukan hanya sekedar ceremonial semata akan tetapi juga dapat menghibur masyarakat khususnya warga kecamatan payaraman. “Pungkasnya.

News Feed