by

Sebagai Bentuk Kepedulian, Kepala UPTD Pasar Indralaya Kunjungi Pasien Operasi Bibir Sumbing

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Sebagai bentuk rasa empati dan perhatian kepada para peserta operasi bibir dan langit sumbing yang dilaksanakan oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Ogan Ilir yang bekerjasama dengan Yayasan Ummi Romlah beberapa waktu lalu, Kepala UPTD Pasar Indralaya Angga berkunjung ke RSUD Pemkab OI Tanjung Senai, Kamis (1/8/2019).

Dalam kunjungan ini Kepala UPTD Pasar Indralaya Angga mengatakan sangat mendukung kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh HIPMI dan Yayasan Ummi Romlah pasalnya kegiatan ini sangat membantu warga kurang mampu untuk mengoperasi para pasien.

“Saya sangat mendukung Kegiatan ini, karena sangat bermanfaat, selain meringankan beban para keluarga pasien juga apabila setelah operasi yang bersangkutan sembuh akan memberikan kepercayaan bagi pasien tersebut.”ungkapnya.

Untuk diketahui bahwasanya kegiatan operasi bibir dan langit sumbing ini sudah dilaksanakan oleh HIPMI, Yayasan Ummi Romlah dan Rumah Sakit Umum Daerah Tanjung Senai Indralaya, sejak dari tahun 2017 hingga kini sudah ratusan pasien yang dioperasi.

News Feed