by

20 Pasien Ikuti Operasi Gratis Bibir dan Langit Sumbing yang Digelar HIPMI OI

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – sebanyak 20 pasien dari beberapa kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir mengikuti operasi bibir sumbing yang digelar oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Ogan Ilir. Kegiatan yang bekerjasama dengan Pemkab OI dan Yayasan Ummi Romlah ini berjalan dengan sukses hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang megikuti kegiatan tersebut dari tahun ke tahun.

Ketua HIPMI Kabupaten Ogan Ilir Aikom Marsal S.E mengatakan sangat berterima kasih kepada Pemkab OI, Yayasan Ummi Romlah dan semua pihak yang telah turut serta mensukseskan kegiatan sosial ini.

“Terima kasih kepada Pak Bupati H.M Ilyas Panji alam Yayasan Ummi Romlah dan semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar dan sukses.”ujarnya kepada awak media, Kamis (25/7/2018) di acara pembukaan tersebut.

Lebih lanjut dikatakannya kegiatan ini sudah dilaksanakan sejak tahun 2017 dan sampai saat ini pasien operasi bibir dan langit sumbing yang sudah dioperasi seratus orang lebih. “Kegiatan ini akan terus dilaksanakan sampai 2021 mendatang, namun apabila sampai waktu tersebut masih ada pasien maka akan terus dilanjutkan,”Pungkasnya.

Sementara Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam S.E, S.H, M.M yang diwakili oleh Sekda H Herman sangat mengapresiasi kegiatan ini pasalnya dapat memberikan manfaat yang banyak bagi pasien ataupun keluarganya.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada HIPMI, Yayasan Ummi Romlah dan semua pihak sehingga kegiatan dapat terlaksana, semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah jariah kita bersama.”tutup Sekda dalam sambutannya.

News Feed