by

Kunjungi Bocah Pengidap Kanker Tulang, Bupati OI: Kita Akan Kawal Pengobatannya Sampai ke Jakarta

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Sebagai bentuk perhatian terhadap seorang anak yang bernama Annisa Atifah (6) tahun diagnosis dokter mengidap kanker tulang, Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam S.E, S.H, M.M didampingi Sejumlah Kepala OPD dan Baznas, Rabu (24/7/2019) berkunjung sembari menyalurkan bantuan.

Setibanya Bupati OI di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Ogan Ilir Tanjung Senai, Bupati OI beserta rombongan langsung memasuki ruang Rawat Inap Anak dan berdialog langsung dengan pasien dan kedua orang tuanya.

Dalam dialog tersebut Bupati bertanya tentang penyakit yang dialami Annisa dan sebab musababnya sehingga terjadi penyakit tersebut. Selain itu Bupati OI juga memberikan semangat kepada Annisa dan kedua orang tuanya jangan putus asa, terus berihktiar untuk kesembuhan putri tercintanya.

“Sangat prihatin dengan yang dialami oleh ananda Annisa sebagai tali asih saya sudah intruksikan kepada Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan Baznas agar terus mengawal untuk kesembuhan bagi Annisa.” Ujar Bupati OI

Ditambahkannya dalam waktu dekat pasien akan dibawa ke RSMH Palembang, “Namun jika diperlukan akan dibawa ke Rumah Sakit Jakarta agar mendapatkan perawatan yang lebih intensip, sedangkan untuk biaya pengobatan akan ditanggung Pemkab OI melalui BPJS.”Pungkas Bupati OI

Mendapat kunjungan dari Bupati OI Lilis Suryani ibu dari Annisa sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuannya, “Terima kasih Pak Bupati atas bantuannya dan dengan bantuan pengobatan serta biaya transportasi dari Baznas sedikit meringankan beban cobaan yang kami alami, “ucapnya dengan rasa haru. (Mus)

News Feed