by

Disdikbud OI Terus Sosialisasikan Full Day School

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Diniyah dan Full Day School secara berkesinambungan diberbagai wilayah Kabupaten Ogan Ilir. Dan kali ini Sosialisasi dilaksanakan di Kecamatan Tanjung Raja bertempat di Balai Kantor Camat Tanjung Raja, Rabu (23/7/19).

Kegiatan tersebut diikut oleh pengurus Diniyah dan kepala desa Sekecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, yang dihadiri Sekcam, Korwil, Kepala Sekolah serta para guru,

Camat Tanjung Raja melalui Sekcam, Daud Rusdi berharap, dengan adanya sosialisasi tentang Diniyah dan Full Day School, masyarakat dapat memahami dan bermanfaat untuk kita bersama.

Sementara Dasri Jaya, Korwil Kecamatan Tanjung Raja, mengatakan dengan adanya Sosialisasi bisa memberikan wejangan tentang Diniyah dan Full Day Scholl.

“Karena ketidak mengertian masyarakat sehingga banyak tanggapan miring tentang Full Day School atau sekolah pulang petang,” ujarnya.

Dalam sosialisasi kali ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir diwakili oleh Kabid SM Marsudi dan Kepala Bidang, Darojat juga Asnan beserta jajarannya.

News Feed