by

Mulai Hari Ini Kejari OI Akan Ngantor Di Tempat Baru

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Mulai hari ini Senin (22/7/2019) Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Ilir beserta jajaranya mulai ngantor di gedung baru berlokasi di Indralaya Jalan Lintas Palembang-Prabumulih sedangkan kantor yang lama terletak di Jalintim (Palembang-Kayuagung) Km 35 Akan dikembalikan kepada Pemda OI.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten OI Adi Tyogunawan S.H, M.H kepada awak media disela-sela kegiatan Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 Senin (22/7/2019)

Diungkapkannya, dengan sudah menempati kantor baru diharapkannya mampu meningkatkan kinerja semua pegawai. Lantaran kondisi kantor yang luas, jika dibandingkan dengan kantor sebelumnya.

“Harapan kita ditempat yang baru, kinerja semakin optimal, karena ditunjang juga dengan infrastruktur yang representatif dan memadai sehingga memberi dampak prima dalam pelayan khususnya penegakan hukum di daerah ini.”Tukasnya.

Sementara Bupati OI Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM, Menyampaikan semoga dengan Bertambahnya usia yang ke 59 Tahun, Kejaksaan Negeri Ogan Ilir dapat terus memberikan pelayanan terbaik dan menegakan hukum se adil-adilnya di Kabupaten Ogan Ilir.”Ujar Bupati OI.

Dalam Acara Hari Bhakti Adhyasa (HBA) Ke 59 ini di selingi dengan pemotongan tumpeng yang Dan disaksikan oleh Asisten Setda Pemkab OI, Ketua DPRD Kab OI, Kapolres OI, Dandim OKI/OI, Kepala BNN OI, Perwakilan Kepala OPD Pemkab OI, Ketua KPU OI, dan Kepala Bank Sumsel Babel, BRI, BNI.

News Feed