by

KPU Gelar Rapat Pleno Penetapan Caleg, Ini 40 Nama Caleg Terpilih Periode 2019-2024

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Setelah mengalami proses yang cukup panjang akhirnya Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Ogan Ilir (OI) menetapkan 40 calon legislatif terpilih. Hal ini terungkap setelah rapat Pleno terbuka KPU OI yang dilaksanakan Pada, Senin (22/7’2019) di Ruang Serbaguna Rumah Makan Sederhana Jalantim (Palembang-Kayuagung) Km 35 Indralaya.

Rapat pleno penetapan calon legislatif terpilih ini berjalan dengan lancar dan rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU OI Dra Massuryati yang didampingi oleh 4 komisioner lainnya dan disaksikan oleh Kapolres OI AKBP Ghazali Ahmad SIK MH, Kaban Kesbangpol OI Wilson Effendi, Bawaslu OI, PPK, panwascam dan puluhan perwakilan dari Partai.

Dikatakan oleh Ketua KPU OI Dra Massuryati ” Alhamdulillah rapat pleno ini berjalan lancar tidak ada silang sengketa”Ujarnya Kepada awak media yang meliput kegiatan tersebut.

sedangkan partai yang terbanyak mendapatkan kursi di DPRD OI Peringkat Pertama partai Golkar dengan perolehan 8 kursi, disusul Partai PDIP 7 kursi dan Nasdem 5 kursi.”untuk pemberitahuan selanjutnya akan diberitahukan secara langsung kepada caleg yang terpilih.”pungkasnya.

Adapun Nama-Nama Calon legislatif yang terpilih Dapil satu adalah sebagai berikut.

News Feed