by

Hari Ini KPUD OI Tetapkan Caleg Terpilih Periode 2019-2024

Sriwijayaupdate.Com, Ogan Ilir – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ogan Ilir hari ini , senin (22/7/2019) akan menetapkan Calon Legislatif (Caleg) terpilih periode 2019-2020 dari lima dapil yang ada di Bumi Caram Seguguk, kepastian penetapan ini terungkap dari Ketua KPU OI Dra Massuryati saat dihubungi wartawan SriwijayaUpdate.Com, Senin pagi (22/7/209) lewat pesan Whatshap.

Ketua KPUD OI Dra Massuryati mengatakan setelah mendapat arahan dan petunjuk dari KPU pusat dan KPU Provinsi Sumsel akhirnya hari ini pihaknya akan melaksanakan Rapat pleno penetapan caleg tetpilih.

“Alhamdulillah hari kita akan melaksanakan penetapan caleg terpilih dan akan dilaksanakan di Rumah Makan Sederhana Jalintim (Palembang- Kayuagung Km 34) pukul 13:30 Wib,”ujarnya

Dirinya berharap acara rapat pleno penetapan caleg ini berjalan dengan aman damai dan lancar ” Semoga rapat pleno ini berjalan aman dan lancar.” Pungkasnya.

Hal ini diaminkan oleh Caleg Petahana dari Dapil I Zahruddin SE mengatakan sangat senang dengan adanya berita akan dilaksanakannya rapat pleno penetapan Caleg ini.

“Penetapan rapat pleno ini sudah lama dinantikan, semoga tidak ada silang sengketa sehingga berjalan dengan aman dan lancar,”Ujar Zahruddin.

Ditambahkannya diprediksi akan ada beberapa wajah baru, dirinya berharap anggota yang baru tersebut dapat segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Diperkirakan ada 14 wajah baru dan saya berharap segera menyesuaikan diri dan bekerja keras untuk kemajuan OI semakin gemilang dimasa mendatang.”Tukasnya.

News Feed