by

Study Tiru ke Desa Nagrok, Bupati OI Lepas Ratusan Kepala Desa

SriwijayaUpdate.com, Ogan Ilir – Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM didampingi Kepala Dinas PMD OI Trisnofilhaq melepas ratusan Kepala Desa Dari Tujuh Kecamatan di Kabupaten OI. Pelepasan ratusan Kepala Desa ini dilaksanakan di Gedung Pendopoan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Pemkab OI Tanjung Senai, Jum’at (19/7/2019)

Dalam sambutannya Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam menyampaikan selamat jalan kepada seluruh peserta dan berpesan agar selama dalam study tiru tersebut bersungguh-sungguh dalam mempelajari pengelolaan Bumdes dan membuat laporan pertanggungjawaban Dana Desa.

“Selamat jalan sampai tujuan dan pulang ke OI dan saya berpesan agar bersungguh-sungguh mengambil pelajar yang baik-baik selama disana, sehingga saat pulangnya nanti ilmu yang didapat bisa diterapkan juga di desa masing-masing.”Ujar Bupati OI.

Lebih lanjut Bupati berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini agar “menjaga nama baik OI selama dalam perjalanan sehingga meninggalkan kesan yang baik.”Pungkasnya.

News Feed