by

Sharing Tentang Penanggulangan Hama Ulat, DPRD OI Terima Kunjungan DPRD Lampung Tengah

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Sharing tentang penanggulangan hama ulat pada tanaman, Kamis (18/7/2019) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OI menerima kunjungan DPRD Lampung Tengah (Lampteng) Provinsi Lampung.

Pertemuan kedua bela pihak ini digelar diruang Sekretaris Dewan (Sekwan) Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Pemkab OI Tanjung Senai dan berlangsung dengan hangat serta penuh keakraban.

Kepala Bagian Humas & Protokol Sekretariat DPRD Saudi Aryanto, MKM mengatakan kunjungan ini adalah kunjungan biasa dalam rangka tukar menukar ide dan gagasan dalam penanggulangan hama ulat pada tanaman.

“Kunjungan ini biasa untuk meningkatkan wawasan kedua bela pihak dalam peningkatan produksi hasil pertanian dan penanggulangan hama ulat maupun hama lainnya.”ujar Saudi Aryanto

Sementara Ketua rombongan dari DPRD Lampung Tengah mengatakan terima kasih telah diterima dengan hangat dan semoga pertemuan ini memberikan manfaat baik bagi Kabupaten OI maupun Lampung Tengah.

“Terima kasih atas sambutannya semoga hasil dari pertemuan ini bisa diaplikasikan di Lampung Tengah.”Pungkasnya.

Diakhir pertemuan ini kedua belah pihak tukar menukar cinderamata sebagai simbolisasi keterikatan dan peningkatan talisilaturahmi.

News Feed