by

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 59, Kejari OI Gelar Baksos Sunatan Massal Hingga Penanaman Pohon

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (18/7/2019) menggelar kegiatan bhakti sosial (Baksos) dengan melaksanakan sunatan massal, donor darah dan penanaman pohon.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Baru Kejari OI jalan lintas Barat (Palembang-Prabumulih) Km 35 Indralaya Utara dan kegiatan ini berjalan dengan sukses hal ini terlihat dari banyaknya peserta sunatan massal dan donor darah yang mengikuti kegiatan tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Ilir Adi Tyogunawan S.H, M.H mengatakan kegiatan ini dilaksankan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dan Ikatan Adhyaksa Darmakarini ke 19. Dirinya bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini.

“Terima kasih kepada PT Arwana, Puskesmas Payakabung dan Bank Sumsel Babel (BSB) Cab OI Dan semua pihak yang telah berkontribusi untuk kesuksesan kegiatan ini.” Tukasnya.

Sementara Manager Umum PT Arwana P4 Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Edward Pandiangan, mengatakan untuk tahap awal ini, pihaknya menanam sebanyak 20 batang bibit pohon Cemara Udang disekitar kantor Kejari OI.

“Arwana hadir di Ogan Ilir ini tidak hanya memproduksi ceramik, melainkan mempunyai misi melakukan penghijauan. Seperti kata Pak Kajari tadi, pohon itu paru-paru dunia. Kita bernafas sebagai manusia. Pohon ini sangat bermanfaat untuk kita,” ujarnya.

Senada yang diungkapkan oleh Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Ogan Ilir Ahmad Azhari S.H, M.Kn mengatakan pihaknya siap mendukung kegiatan Kejari OI ini dan BSB dalam kegiatan ini memberikan bingkisan kepada peserta sunatan massal.

“Dalam Kegiatan ini kita memberikan bingkisan kepada peserta sunatan massal dan kami dari BSB OI mengucapkan kepada Kejari OI Dirgahayu Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 59 semoga semakin profesional dalam menjalankan tugasnya untuk kemajuan, keunggulan dan keutuhan negeri.”Ucap Kacab BSB OI Azhari.

News Feed