by

Siap-Siap 30194 KPM di OI Bakal Terima BPNT Rp 110.000/ Bulan

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir -Tidak kurang dari 30.194 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bakal menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Hal ini dikatakan Kadinsos Kabupaten Ogan Ilir (OI) melalui Kabid kelembagaan dan pemberdayaan sosial Dinas Sosial Kabupaten OI Leni Novita, Senin (15/7/19) kepada awak media diruang kerjanya.

Launching pelaksanaan program BPNT di Kabupaten OI dilaksanakan pada apel senin dilapangan upacara Tanjung Senai. Yang dilaunching langsung oleh Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam.

Launching Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) melalui Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) yang bisa digesek di 74 E warung yang tersebar di Kabupaten Ogan Ilir ( OI ). “Satu E warung minimal akan menampung 250 KPM, yang setiap KPM berhak mendapat bantuan beras dan telur senilai Rp. 110 ribu rupiah setiap bulan.”tegasnya.

Ditempat terpisah saat memimpin apel senin pagi (15/7/2019) dalam Sambutanya Bupati OI menyampaikan bahwasanya Launching Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ini di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu untuk memperoleh beras dan telur yang bisa di tukar dan kartunya bisa digesek di 74 E warung yang tersebar dalam Kabupaten OI.

“Saya berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab OI di wajibkan mensosialisasikan program ini agar seluruh masyarakat bisa mengerti cara dan Penggunaannya ,”ucapnya.

Dikatakan juga oleh Leni, keberadaan E Warung yang tersebar di Kabupaten OI
Kerjasama dengan Himpunan Bank Negara (Himbara) sementara untuk Kabupaten OI bekerjasama dengan BRI.(Red)

News Feed