by

Tol Indralaya – Muara Enim Akan Melintas di Dua Kecamatan di Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Tol Indralaya – Muara Enim akan melintas di dua Kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir. Adapun Kecamatan akan yang dilintasi yakni Kecamatan Indralaya Utara dan Indralaya Selatan hal ini terungkap saat Konsultasi Publik yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna KPT Pemkab OI Tanjung Senai, Selasa (9/7/2019).

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam yang diwakili oleh Sekda OI H Herman dihadiri Ketua DPRD OI, Perwakilan Kejari, perwakilan Polres dan bernagai elemen masyarakat lainnya.

Dalam sambutan tertulis Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam yang dibacakan oleh Sekda OI menyampaikan “Pembangunan dan peningkatan Fasilitas Transportasi seperti jalan dan jembatan sangat penting untuk memudahkan hubungan komunikasi dan mobilisasi penduduk antar daerah.” Ujarnya dihadapan para peserta.

Lebih lanjut disampaikan Bupati OI dalam menunjang Kelancaran distribusi barang dan jasa akan berdampak pada peningkatan nilai ekonomi khususnya bagi daerah-daerah yang sulit di jangkau atau terisolir.”jelasnya

Bupati OI juga menambahkan bahwasanya Jalan TOL Simpang Indralaya-Muara Enim di Provinsi Sumatera Selatan ini secara administrasi melewati satu Kabupaten, yaitu Kabupaten Ogan Ilir yang mencakup 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Indralaya Utara dan Kecamatan Indralaya”Tutupnya.

News Feed