by

Datang di Kegiatan “Ngopi OI” Fitri Ucapkan Terima Kasih ke Bupati OI

SriwijayaUpdaye. Com, Ogan Ilir – Kegiatan Ngopi OI yang diluncurkan oleh Bupati OI H. M Ilyas Panji Alam sejak awal tahun 2019 lalu mendapatkan sambutan dan antusias yang tinggi dari masyarakat, hal ini terlihat dari minggu ke minggu kegiatan ini semakin ramai didatangi oleh warga yang ingin menyampaikan berbagai permasalahan.

Untuk jum’at (5/7/2019) kali ini, Bupati OI diwakili oleh Sekda OI H. Herman SH. MM menyambut satu persatu warga yang datang sejak pagi, untuk menyambut warga yang datang Sekda OI didampingi Para Asisten dan sejumlah para kepala OPD di Lingkungan Pemkab OI.

Keluhan yang disampaikan oleh masyarakat sangat beragam, baik tentang pembangunan, masalah sosial, pendidikan, kesehatan dan berbagai permasalahan lainnya.

Seperti yang disampaikan oleh Fitri warga Desa Meranjat Kecamatan Indralaya Selatan mengungkapkan sangat berterima kasih kepada Bupati OI yang telah memfasilitasi dirinya untuk mendapatkan bantuan modal usaha dari Bank Sumsel Babel OI

“Terima kasih pak karena sudah difasilitasi untuk mendapatkan bantuan modal dari BSB. Bantuan ini sangat berarti untuk membantu suaminya dalam kehidupan sehari-hari.”ungkapnya dengan rasa haru.

Sementara Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam melalui Sekda H Herman mengatakan pemerintah kabupaten akan terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat OI.

“Pemda akan terus bekerja keras untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan saya berharap seluruh program Pemda dapat didukung semua pihak.”Pungkasnya.

News Feed