by

Pimpin Apel Mingguan Bupati OI Serahkan Hadiah Peda KTNA dan Ajak PNS Informasikan Keberhasilan Pembangunan

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Pimpin apel mingguan yang dilaksanakan pada, Senin (1/7/2019) di Halaman Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai, Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, M.M serahkan penghargaan kepada sejumlah pemenang yang mengikuti kegiatan Peda KTNA ke XII tingkat Prov Sumsel yang dilaksanakan di Kabupaten Musi Banyuasin pekan lalu.

Dalam amanatnya Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam S.E, S.H, MM menyampaikan apresiasi kepada para pemenang dan mengajak seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) agar menginformasikan berbagai keberhasilan pembangunan kepada warga karena yang merasakan berbagai pembangunan adakah masyarakat itu sendiri.

“Layanan kepada masyarakat adalah tugas wajib bagi semua ASN tanpa terkecuali dan saya minta kepada seluruh Kepala OPD agar dapat bekerja secara profesional dan memberitahukan apa yang saudara kerjakan kepada masyarakat melalui media sosial dan semacamnya. Agar masyarakat bisa mengetahui apa saja yang telah dikerjakan Pemerintah Daerahnya,”Ujar Bupati OI dihadapan ribuan PNS yang mengikuti apel tersebut.

Lebih lanjut dikatakan Bupati persoalan jalan dan jembatan selalu menjadi permintaan masyarakat dan “saya menghimbau agar Dinas terkait dapat bekerjasama dengan Camat dan Kepala Desa untuk mendata semuanya sehingga dapat dikerjakan secara cepat dan tepat.”jelasnya.

Selain itu Bupati OI juga menyampaikan bahwasanya saat ini tengah memasuki musim kemarau untuk itu dirinya mengharapkan agar BPBD dapat meningkatkan kewaspadaanya terhadap kebakaran lahan,” Tegasnya

Diakhir apel tersebut Bupati OI melakukan sidak barisan untuk menanyakan langsung kebutuhan dan kesejahteraan para ASN apa sudah terpenuhi atau masih ada yang kurang. Dengan terpenuhinya kebutuhan para PNS diharapkan dapat memberikan layanan maksimal kepada masyarakat.(Mus).

News Feed