by

Komisi I DPRD OI Apresiasi Kinerja Disdukcapil OI yang Minim Fasilitas Namun Berprestasi Ditingkat Nasional

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Komisi I DPRD Ogan Ilir memberikan apresiasi dan aplus atas kinerja Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ogan Ilir.

Hal ini disampaikan Komisi I DPRD OI dengan Juru bicara M.Iqbal, saat sidang paripurna laporan komisi- komisi tentang penetapan LKPJ Bupati tahun 2018, di Gedung Rapat Paripurna DPRD komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai, Indralaya, Senin (01/07/19).

Menurutnya Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil walaupun menempati tempat yang sederhana dengan fasilitas yang ada, tetapi mampu berprestasi ditingkat nasional dari segi pelayan kepada masyakarat, oleh sebab itu Bupati Ogan Ilir diminta untuk memperhatikan dinas tersebut agar lebih baik lagi.

Terpisah Kepala Disdukcapil Ogan Ilir, Akhmad Luthfi S.Sos, M.Si mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh DPRD Ogan Ilir terkait kinerja Disdukcapil hingga mampu meraih prestasi ditingkat nasional.

“Kami mengucapkan terima kasih, kedepannya kami akan terus meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Dengan apresiasi DPRD ini lanjutnya, bakal menjadi penambah semangat dalam meningkatkan kinerja.

Menurutnya, Keberhasilan Capil adalah keberhasilan bersama, dalam meningkatkan kerja melayani masyarakat.

“Kepada staf jangan besar kepala dan tidak membusungkan dada, atas pujian dengan keberhasilan tersebut, jadikan ini sebagai motivasi untuk bekerja lebih baik lagi,” pungkasnya.

News Feed