by

Tutup Tournament Governor Football Cup, Bupati OI: Apresiasi Semangat Juang Para Tim

SriwijayaUpdaye.Com, Ogan Ilir – Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam menutup Tournament Governor Football Cup 2019 (U-20), Minggu (23/6/2019) di Lapangan Sepak Bola Komplek Perkantoran Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai.

Dalam sambutannya Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam mengatakan sangat mengapresiasi perjuangan seluruh tim yang mengikuti perhelatan tournament ini. Dengan semangat yang tinggi ini Bupati berharap dapat melahirkan atlit-atlit mudah beprestasi dalam bidang bola kaki dimasa mendatang.

“Selamat kepada tim yang sudah menjadi juara dan penorehan prestasi tersebut hendaknta dapat memicu untuk terus memperbaiki diri sehingga kedepan dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi tingkat Provinsi, dan bagi tim yang masih belum berhasil, jangan berkecil hati banyak kesempatan yang bisa diikuti”ujar Bupati OI.

Lebih lanjut orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk ini mengatakan Pemerintah Kabupaten akan terus mendukung berbagai kegiatan seperti ini supaya dari kabupaten ini akan lahir atlit yang mampu menjadi pemain di liga Indonesia ataupun Tim Nasional (Timnas).”Tutup Bupati OI.

Pertandingan penutup ini berlaga Final antara (Indralaya Vs SSB Ogan Ilir 32) dan dimenangkan SSB Ogan Ilir dengan Skor 3 dan 2 Indralaya. Dan untuk juara pertama SSB Ogan Ilir, Juara ke II Indralaya, JuaraIIII Ogan Ilir United, dan Juara IV Kecamatan Indralaya Utara.

News Feed