by

Bupati OI: PNS Harus Terapkan Pola Hidup Sehat Agar Terus Memberikan Pelayanan Terbaik

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus bisa menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari dengan memakan makanan yang 4 sehat 5 sempurna, memperhatikan kebersihan lingkungan rumah dan kerja serta tidak merokok,”hal ini dikatakan Bupati OI dalam amanat apel senin (24/6/2019) yang dibacakan Asisten I A Rahman Rosidi di Halaman Gedung Serba Guna Komplek Perkantoran Pemkab OI Tanjung Senai.

Dengan menerapkan pola hidup sehat para PNS sehat dan kuat sehingga berbagai pelayanan di Pemkab OI bisa berjalan dengan baik. Dengan pelayanan maksimal tentu akan memberikan kepuasan bagi masyarakat.

“Kita bersyukur dalam beberapa tahun terakhir ini berbagai fasilitas dan tunjangan diterima oleh seluruh PNS di Lingkungan Pemkab OI, berbagai peningkatan tunjangan dan fasilitas tersebut harus dibarengi dengan kinerja yang lebih baik lagi,”Ujar Asisten I dihadapan ratusan peserta apel.

Selain peningkatan pelayanan asisten I juga mengajak para seluruh PNS untuk meningkatkan kedisiplinan terutama apel sore harus dilaksanakan oleh semua OPD untuk memastikan kehadiran para PNS hingga pulangnya.

“Apel sore harus terus digalakkan agar jangan sampai ada PNS bolos atau yang pulang duluan padahal masih jam kerja, selain melanggar kedisiplinan juga memperburuk citra PNS di masyarakat.”Pungkas Asisten I A Rahman Rosidi.

News Feed