by

Tugas Semakin Berat, Sekda OI: PNS Harus Bekerja Lebih Keras Lagi

-NEWS-1,363 views

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Kegiatan apel senin di Halaman Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI terus dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, hal ini dilaksanakan guna menjaga kedisiplinan bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS). Untuk kali ini apel dipimpin oleh Bupati OI H M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM yang diwakili oleh Sekda OI H Herman S.H, M.M

Dalam sambutannya Bupati OI diwakili oleh Sekda OI H Herman menyampaikan berbagai program unggulan Bupati H.M Ilyas Panji Alam telah dan akan dilaksanakan oleh sebab itu dibutuhkan dukungan dari berbagai pihak teramasuk juga dari para PNS.

“Berbagai janji-janji yang telah diucapkan oleh pak Bupati hendaknya segera dilaksanakan pada tahun 2019 ini, namun apabila belum bisa hendaknya di dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang, ” ujarnya dihadapan para peserta apel.

Lebih lanjut dikatakan oleh sekda kedepan tantangan pekerjaan semakin berat untuk itu diharapkan kepada seluruh PNS untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan, sehingga berbagai tantangan tersebut bisa dijawab.

“Tugas kita semakin lama semakin banyak saya berharap jangan ada lagi yang menunda pekerjaan, selesaikanlah semaksimal mungkin.”Tutup Sekda OI H. Herman menutup amanat pembina apel.

News Feed