by

Apel Perdana Pasca Lebaran, Bupati OI: Idul Fitri Momentum Saling Memaafkan

SriwijayaUpdate.Com – Pasca libur dan cuti bersama idul fitri 1440 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengelar apel perdana di Halaman Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai, Senin (10/6/2016). Apel perdana ini dipimpin langsung oleh Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM.

Pelaksanaan apel perdana ini selain bertujuan untuk memonitoring kehadiran para pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) sekaligus dijadikan ajang halal-bihalal Bupati OI dengan seluruh PNS yang mengabdi di lingkungan Pemkab OI.

Dalam sambutannya Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam mengajak seluruh para PNS untuk memanfaatkan suasana lebaran ini, saling memaafkan, karena sebagai manusia pasti memiliki hilaf dan salah yang disengaja ataupun tidak disengaja baik dengan rekan kerja ataupun atasan.

“Mari kita jadikan momentum Idul Fitri 1440 H ini menjadi spirit untuk kembali kepada yang fitri saling memaafkan dan untuk kegiatan Ngopi OI setiap hari Jum’at terus dilanjutkan, bagi masyarakat yang ingin bertemu dan menyampaikan berbagai aspirasi silakan datang “Ujar Bupati OI.

Selain mengajak saling memaafkan Bupati OI juga mengingatkan agar seluruh jajarannya dihari pertama masuk kerja ini, untuk meningkatkan kedisiplinan dan bagi PNS yang tidak masuk kerja tanpa keterangan akan dikenakan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Tidak ada alasan bagi PNS dan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di lingkungan Pemkab Ogan Ilir untuk tidak hadir di hari pertama kerja usai lebaran. Apabila tidak hadir tanpa keterangan akan tindak sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku,” Tutup Bupati OI.

Selain dihadiri oleh Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam, Apel Perdana ini juga dihadiri Sekda OI H. Herman, Asisten I A Rahman Rosidi, Asisten II H. Muhsin Abdullah, Asisten III H. Lukmansyah, Seluruh Kepala OPD dan Ribuan PNS di Lingkungan Pemkab OI(Mus)

News Feed