by

Pasar Murah Pemkab OI Terus Berlanjut, 250 Paket Dibagikan Kepada Masyarakat

SriwijayaUpdate. Come, Organ Ilir – Pasar murah yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi dan UKM  terus berlanjut, kemarin  tim pasar murah pada Kamis (23/5/2019) hadir di Kecamatan Indralaya Selatan.

Kegiatan pasar murah ini merupakan salah satu bentuk perhatian Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM kepada masyarakat kurang mampu ditengah mulai melambungnya  harga-harga sembako dipasaran menjelang idul fitri 1440 H.

Dalam kesempatan ini Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam diwakili oleh Asisten II Muksin Abdullah ST MM yang hadir langsung memberikan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat yang sangat antusias dengan adanya pasar murah ini.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Ogan Ilir Ir Tapip M.Si mengatakan ada beberapa titik yang menjadi lokasi tempat pasar murah ini salah satunya di Kecamatan Indralaya dan “ada beberapa tempat lagi yang akan didatangi antara lain pada Senin 27/5/2019 Pemulutan dan Rabu 29/5/2019 Kecamatan Tanjung Raja,”ujarnya kepada Kominfo OI

Lebih lanjut dikatakannya pasar murah ini diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu dan adapun paket yang dibagikan pada hari ini sebanyak 250 paket yang berisi Gula 2 kg , SKM 2 Kaleng, Minyak 2 Liter, Margarine ditebus dengan harga 60 ribu rupiah.

“Harga per paket ini jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan harga normal yang ada dipasaran, apalagi menjelang idul fitri harga sembako biasa mulai meroket dan diharapkan dengan adanya pasar murah sedikit meringankan beban masyarakat.”Pungkasnya.

News Feed