by

Belajar Implementasi Pajak Rumah Kost, DPRD Kota Lubuk Linggau, Kunjungi DPRD OI

SriwijayaUpdate. Come, Ogan Ilir -Sekterariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Ilir menerima Kunjungan DPRD Kota Lubuk Linggau, kunjungan tersebut diterima Langsung oleh Kepala Bagian Humas Protokol Saudi Aryanto,SKM,MKM didampingi Subag Humas Hendra Kurniawan yang berlangsung di ruang rapat pimpinan DPRD Ogan Ilir, Rabu 22/05/2019

Delapan Anggota DPRD Kota Lubuk Linggau bersama tiga orang Staf sekretariat yang diketuai oleh Merizal dengan tujuan kordinasi tentang Implementasi Pajak Rumah Kost.

“Datang ke Ogan Ilir untuk sharing bagaimana meningkatkan PAD terutama dibidang Implementasi pajak rumah kost, dengan adanya tukar menukar informasi ini diharapkan dapat diterapkan juga oleh Pemkot Lubuk Linggau,”ujarnya setelah pertemuan tersebut.

Sementara Kepala Bagian Humas Protokol DPRD OI Saudi Aryanto,SKM,MKM didampingi Subag Humas Hendra Kurniawan mengatakan kunjungan ini merupakan kunjungan biasa untuk lebih meningkatkan silaturahmi dan sharing berbagai informasi dalam membangun daerah.

“Merasa senang mendapatkan kunjungan dari rekan-rekan DPRD Kota Lubuk Linggau, semoga silaturahmi ini terus terjalin dimasa mendatang.”Ungkap Saudi dihadapan awak media yang meliput kegiatan tersebut.

Diakhir Pertemuan tersebut Anggota DPRD Kota Lubuk Linggau mengharapkan kepada DPRD Ogan ilir agar dilain waktu dapat berkunjung ke DPRD Kota Lubuk linggau (Mus)

News Feed