by

Bupati OI Menerima Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI Perwakilan Sumsel

SriwijayaUpdate. Com, Ogan Ilir – Bupati kabupaten Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam SE. SH. MH menerima laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan tahun anggaran 2018 jumat (17/5/2019) digedung BPK RI perwakilan provinsi sumatera selatan, jalan demang lebar daun no 2 kecamatan ilir barat 1 kota palembang

Opini Tertinggi itu kembali diberikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Provinsi Sumsel kepada Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam. Jum’at, 17 Mei 2019.

Ini merupakan penghargaan tertinggi atas proses peningkatan akuntabilitas pengelolaan keuangan yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

Pemberian opini WTP tersebut menjadi suntikan semangat kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. “Konsekuensinya, kita akan terus melakukan langkah perbaikan guna mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang tertib, transparan dan akuntabel,”Ujarnya.

Perolehan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun 2018 ini bukanlah akhir dari suatu proses perbaikan akuntabilitas pengelolaan keuangan di lingkup Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, tetapi merupakan babak baru untuk terus menerus menyempurnakan kualitas akuntabilitas.

Setiap pihak yang berkolaborasi bersama dalam mewujudkan opini WTP, mulai dari Tim Pemeriksa BPK RI perwakilan Sumsel, serta Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sumsel.

Diharapkan kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. “Kita semua yang terlibat dalam proses ini telah membuktikan bahwa kerendahatian, saling dukung, kerja keras hingga larut malam bahkan pagi, telah membuktikan bahwa kita bisa.”Pungkas Bupati OI.

News Feed