by

Dalam Sehari DPRD OI Terima Kunjungan Dari DPRD Semarang dan Belitung

SriwijayaUpdate. Com, Ogan Ilir – Dalam sehari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ogan Ilir menerima dua kunjungan dari DPRD Kabupaten Semarang dan DPRD Kabupaten Belitung, Kamis (16/5/2019). Kunjungan dari dua DPRD ini diterima oleh Anggota DPRD Ogan Ilir Rahmadi Djakfar, S. Sos, MTP didampingi Kepala Bagian Humas Protokol Saudi Aryanto,SKM,MKM serta Dewan Pakar Medi Irawan,S.Si, MH dan Eko Irianto,MT turut hadir Juga dari Bagian Hukum Pemda Ogan Ilir Yep Zuledi,SH,MH yang berlangsung di ruang rapat pimpinan DPRD Ogan Ilir.

Kunjungan DPRD Kabupaten Semarang yang diketuai oleh Suradi,SH, MH dengan tujuan untuk menambah referensi dan melengkapi informasi, dalam rangka penyusunan Program Pembentukan Peraturan daerah kabupaten semarang.

“Datang ke Ogan Ilir ini dalam rangka sharing untuk menambah referensi menyusun peraturan daerah dan diharapkan dari pertemuan ini Ada hal-hal yang bisa diterapkan di Semarang,”ujarnya disela-sela pertemuan tersebut.

Hal senada dikatakan Budi Prastiyo ketua rombongan dari Kabupaten Belitung yang mengatakan datang ke Ogan Ilir ini untuk sharing berbagai program unggulan pemerintah dalam memajukan daerahnya,”tukasnya

Sementara Rahmadi Djakfar mengatakan Sangat senang mendapat kunjungan dari dua Daerah ini, selain saling tukar menukar informasi dalam membangun daerah juga meningkatkan talisilaturahmi antar parlemen.”jelasnya.

Diakhir Pertemuan tersebut DPRD Semarang dan DPRD Belitung bertukar cindramata, dan mengharapkan kepada DPRD Ogan ilir agar di lain waktu dapat berkunjung ke DPRD Semarang dan DPRD Belitung.(Mus)

News Feed