by

Berikan Bantuan dan Paparkan Program Bupati OI di Safari Ramadhan, Empat Kafilah Kunjungi 4 Kecamatan

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir terus berlanjut, empat kafilah secara serentak mengunjungi empat titik di empat kecamatan. Adapun empat lokasi tersebut yakni Kecamatan Muara Kuang, Lubuk Keliat, Kandis, dan Payaraman.

Adapun kafillah II di Pimpin Sekretaris Daerah H Herman MM mengunjungi Masjid At-Taqwa Desa Betung 1 Kecamatan Lubuk Keliat, Kafilah III yang Di Pimpin Asisten I A Raman Rosidi mengunjungi Masjid Al Muhajirin Desa Lubuk Rukam Kecamatan Kandis.

Sedangkan Kafilah IV yang di Pimpin Asisten II Muhsin Abdullah ST, MM, mengunjungi Masjid At-Taqwa Kelurahan Muara Kuang dan terakhir Kafilah V di Pimpin Asisten III Drs H Lukmasyah mendatangi Desa Rengas I Kecamatan Payaraman.

Dalam kunjungan ini, setiap kafilah memberikan bantuan dan memaparkan berbagai program-program Bupati OI H. M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM yang telah dan akan dilaksanakan, seperti berbagai pembagunan infrastruktur, bidang kesehatan, Pendidikan, program satu desa satu madrasah, dan berbagai program lainnya.

Dalam Sambutan tertulis Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam yang dibacakan Asisten II Muhsin Abdullah menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan “untuk meningkatkan rasa sensitifitas Pemerintah Daerah dengan apa yang dirasakan oleh masyarakat,”ucapnya dihadapan ratusan masyarakat setempat.

Lebih lanjut ditambahkan Bupati OI H M Ilyas Panji Alam berbagai program pembangun yang dilakukan Pemerintah Kabupaten tidak Akan berjalan dengan baik Tanpa Ada filings dari masyarakat, oleh sebab itu dibutuhkan dukungan berbagai pihak. Dan diakhir sambutannya Bupati OI sangat mengapresiasi Pemilu Presiden-Wakil Presiden dan legislatif tahun 2019 berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan ini kafilah IV menyalurkan Bantuan dari Bupati OI H. M Ilyas Panji Alam yang diwakili Asisten II Muhsin Abdullah dan diterima oleh Pengurus Masjid At-Taqwa sebesar 20 juta rupiah. Selain memberikan bantuan berupa uang Bupati juga memberikan paket sembako kepada keluarga kurang mampu.(Mus)

News Feed