by

Koma Hampir Enam Bulan, Rizkillah Membutuhkan Uluran Tangan

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Sungguh memprihatinkan apa yang dialami oleh seorang perempuan yang bernama Rizkillah (20) tahun warga Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu  tercatat sebagai salah satu mahasiswa perguruan tinggi swasta di Indralaya yang mengalami koma sejak beberapa bulan lalu.

Keadaan yang memprihatinkan ini bermula saat peristiwa kecelakaan sepeda motor yang terjadi 3 November tahun 2018 lalu di Indralaya, sejak peritiswa kecelakaan tersebut hingga kini Rizkillah tak sadarkan diri, dan membutuhkan uluran tangan.

Menurut Wili  Sandi salah satu Perangkat Desa Burai  mengatakan keadaan Rizkillah “sangat memprihatinkan saat dirawat dirumahnya pasalnya dengan keterbatasan fasilitas perawatannya kurang maksimal ditambah lagi orang tua yang hanya tinggal ayahnya saja sedangkan ibunya telah lama meninggal.”ujar Wili kepada Wartawan SriwijayaUpdate. Selasa (13/5/2019).

Lebih lanjut dikatakan Wili “Rizkillah sempat dirawat di Rumah Sakit namun karena keterbatasan biaya dan lainnya akhirnya dirawat di rumah dan Alhamdulillah sudah ada perhatian dari pemerintah kabupaten yang telah membawa Rizkillah ke RSUD Tanjung Senai namun bagi masyarakat yang ingin membantu dapat menghubungi No HP 082280650140 pihak keluarga atas nama  Adawiya,” Tutupnya.

News Feed