by

Hadiri Run KPU, Ketua DPRD OI Ajak Masyarakat Jangan Golput

SriwijayaUpdate. Com, Ogan Ilir,- Ketua DPRD Ogan Ilir H.Endang PU Ishak menghadiri kegiatan Run KPU yang mengusung tema “Pemilih Berdaulat Negara Kuat”, bertujuan untuk mensosialisasikan Pemilu tahun 2019 kepada seluruh masyarakat, dihalaman Kantor KPU Kab.Ogan Ilir, Minggu (07/04/19).

Acara Run KPU Juga dihadiri Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam, Ketua TP-PKK OI, Hj.Mely Mustika, jajaran OPD serta unsur Muspida dan masyarakat Ogan Ilir.

Menurut Ketua KPU Kab.Ogan Ilir (OI), Dra.Massuryati, kegitan Pemilu Run ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Diungkapkan, dengan tema “Pemilih Berdaulat Negara Kuat” diharapkan masyarakat Ogan Ilir dapat mengunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 mendatang, sehingga tingkat partisipasi masyarakat dalam memilih bisa sesuai harapan.

“Kami juga menghimbau kepada pimpinan partai politik, agar dalam melaksanakan tahapan Pemilu 2019 dengan damai, agar tercipta suasana aman, damai, sejuk dan kondusif”, tandasnya.

Sementara Bupati Ogan Ilir, HM.Ilyas Panji Alam, mengatakan, tujuan kegiatan Run KPU Kab.OI ini adalah untuk mengajak masyarakat tepatnya pada 17 April nanti untuk bersama – sama mendatangi TPS yang ada di wilayah masing-masing guna menyuarakan hak pilihnya.

“Mari jadikan Pemilu tahun 2019 ini menjadi pesta demokrasi, kebahagian bersama, dan ingat, jangan Golput,” tutupnya.

News Feed