by

Dukung Kegiatan Sambang Desa Bupati OI Dua Puskesmas di Kecamatan Tanjung Batu Dan Bank sumsel Babel OI Gelar Sunatan Massal

SriwijayaUpdate.com, Ogan Ilir – Sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan Sambang Desa Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam di Desa Tanjung Atap Barat Kecamatan Tanjung Batu selasa (09/04/2019). Bank Sumsel Babel (BSB) Ogan Ilir dan Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir melalui Puskesmas Tanjung Batu dan Puskesmas Seri Tanjung melaksanakan kegiatan sunatan massal dan Pelayanan Kesehatan.

Kegiatan sunatan massal ini bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel Cabang Ogan Ilir dengan memberikan berupa uang saku dan bingkisan bagi para peserta sunatan massal.

Kepala Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Indralaya Ahmad Azhari, SH,MKn mengatakan dukungan terhadap kegiatan sambang desa Bupati OI tidak hanya di Kecamatan Tanjung Batu akan tetapi sejak dari awal kegiatan sambang desa.

“Dalam kegiatan sambang desa BSB terus mendukung dengan menyiapkan berbagai hadiah berupa sepeda, televisi dan alat elektronik lainnya. Untuk di Kecamatan Tanjung Batu kami selain menyiapkan berbagai hadiah juga memberikan uang saku dan bingkisan bagi para peserta sunatan massal,”ungkapnya sembari berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi yang menerima.

Sementara Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Batu A. Faid Yusup SKM mengatakan dalam melayani kesehatan bekersama dengan Puskesmas Seri Tanjung sedangakan pelayanan yang diberikan kepada masayarakat adalah sunatan massal dan pelayanan KB seperti pemasangan alat kontrasepsi, pil dan suntikan.

“Jumlah peserta sunatan massal yang dilayani sebanyak 43 anak dan Alhamdulillah berjalan lancar. Suksesnya pelayanan ini berkat dukungan semua pihak.”Pungkas Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Batu. (Mus)

News Feed