by

Sharing Tentang LKPJ Bupati, Anggota DPRD Bangka Kunjungi DPRD OI

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Anggota DPRD Kabupaten Bangka melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Kabupaten OI dalam rangka sharing tentang Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati, yang disambut oleh Kabag Humas Protokol Sekretariat DPRD, Saudi Aryanto, yang berlangsung diruang rapat pimpinan DPRD Ogan Ilir, Selasa (02/04/2019)

Ketua rombongan DPRD Kabupaten Bangka Parulian S,IP mengatakan, tujuan kedatangannya dalam rangka mencari tahu tentang mekanisme Pansus dalam membahas LKPJ Bupati.
“Kedatangan kami hari ini untuk melakukan sharing tentang Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Humas Protokol Sekretariat DPRD Saudi Aryanto, menyampaikan permohonan maaf tidak ada anggota DPRD Kab.Ogan Ilir yang berkesempatan menerima kunjungan tersebut, karena sedang melakukan kunjungan ke Pemerintah Provinsi untuk konsultasi tentang Pembahasan LKPJ Bupati Tahun 2019.

“Mohon maaf kepada DPRD Bangka Karena Anggota DPRD kami tidak bisa menerima bapak ibu sekalian, karena Anggota DPRD kami sedang berkonsultasi ke Pemerintah Provinsi dalam rangka Pembahasan LKPJ Bupati tahun 2019,”ujar Saudi.
Saudi melanjutkan, DPRD Kabupaten Ogan Ilir pada hari Kamis ini baru akan melaksanakan Rapat Paripurna tentang Penyampaian Nota Penjelasan Oleh Bupati Ogan Ilir tentang LKPJ Tahun Anggaran 2018 dan dilanjutkan dengan pembentukan Pansus.

“Pada hari Kamis ini DPRD Ogan Ilir akan melaksanakan Rapat Paripurna tentang Penyampaian Nota Penjelasan Oleh Bupati Ogan Ilir tentang LKPJ Tahun Anggaran 2018 dan dilanjutkan dengan pembentukan Pansus,” katanya.

Diakhir Pertemuan tersebut Sekretariat DPRD Ogan Ilir bertukar cinderamata dengan DPRD Bangka, dan DPRD Bangka mengharapkan agar dilain waktu DPRD Ogan Ilir dapat berkunjung ke DPRD Bangka.

News Feed