by

DPRD OI Gelar Rapat Paripurna dengan Agenda Laporan LKPJ Bupati OI Tahun 2018

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Ilir menggelar Rapat Paripurna Masa Persidangan I Rapat ke-5 Tahun 2019 dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Ogan Ilir Tahun Anggaran 2018, Kamis (04/04/2019).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir, H.Endang PU Ishak dan dihadiri Bupati OI HM Ilyas Panji Alam, Anggota DPRD, serta Perangkat Daerah Kabupten Ogan Ilir.

Bupati OI HM Ilyas Panji Alam dalam pembacaan nota pengantar LKPJ Tahun 2018 Belanja Daerah maupun Pendapatan Daerah yang mana sampai akhir Tahun 2018 secara umum telah memenuhi target yang telah ditetapkan dalam RKPD, namun tentunya masih ada beberapa hal yang masih perlu disempurnakan.

Bupati OI mengucapkan terimah kasih kepada semua pihak atas kebijakan yang telah dilaksanakan yang telah mendapatkan sejumlah penghargaan,

“Gambaran secara garis besar yang lengkap tertuang dengan agenda tahun akhir” ujarnya.

Setelah mendengar LKPJ Bupati 2018, selanjutnya Fraksi-Fraksi DPRD OI akan mempelajari penjelasan yang disampaikan oleh Bupati untuk menyiapkan tanggapan, usulan dan pertanyan yang akan disampaikan pada acara pandangan umum Fraksi – Fraksi yang akan datang.

Selanjutnya akan dibentuk 2 Pansus dewan sehubungan dengan kegiatan yang akan dilaksanakan, Evaluasi terhadap Bupati serta para penyelenggara lainya dilingkungan kerja masing -masing” katanya.

Usai Penyampaian Nota Penjelasan Bupati berlanjut Pembentukan Panitia Khusus I dan II dalam rangka Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati tahun 2018.

Dari pembentukan Pansus I dan II dalam rangka Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati tahun 2018 yaitu Pansus I, Ketua 1.Basri M.Zahri, Wakil Ketua Amir Hamzah, Anggota Muhammad Iqbal, Suharto, M.Yunan Helmi Ghozali, Arif Fahlevi, Suharmawinata, Tedi Durham, Irdiansyah, Rozali Muhammad, Mulyadi Abdullah, Zahrudin, Ahmad Yadi, H.Addinul Ikhsan, Achmad Rusdi Kadir, Sevvy Yossa, Firmansyah dan Kusharyadi Alun.

Sedangkan untuk Pansus II, Ketua Aprizal, Wakil Ketua Azmi A.Hadi, Anggota Irwan Noviantra, Muhammad Ali, H.Marzuki A.Karim, Rizal Mustopa, Fina Meilani Sari Dewi, Mustopa A.Johar, Pathul Jaya, Arhandi Tabroni, Herman Masruddin, Armin Heryadi, Yusran Rifa’i, Sonedi Ariansyah, H.Kanoviyandi Rasyid, Rahmadi Djakfar, Dedi Damhudi dan Huzaimi.(Mus)

News Feed