by

Kawal Penggunaan Dana Bos, Komisi IV DPRD OI Panggil Sejumlah Kepsek

SriwijayaUpdate.Com, Indralaya –
Untuk menjalin silaturahmi sekaligus perkenalan kepala sekolah yang baru dilantik usai rotasi beberapa minggu yang lalu, Ketua Komisi IV DPRD Ogan Ilir Panggil Puluhan Kepala Sekolah,(25/03/19)

Puluhan Kepala Sekolah tersebut mendatangi gedung DPRD Kabupaten Ogan Ilir Komplek perkantoran terpadu Tanjung Senai Indralaya Senin, untuk memenuhi undangan dari komisi IV DPRD OI selaku mitra kerja Dinas Pendidikan.

Menurut A.Yadi, Ketua Komisi IV DPRD Ogan Ilir, pemanggilan kepala sekolah melalui Kadisidikbud untuk perkenalan dan menjalin silaturahmi.

“Di Komisi IV DPRD OI, banyak roling jabatan, demikian juga hal nya banyak kepala sekolah yang baru dilantik yang belum kenal dengan angota komisi IV selaku mitra Dinas Pendidikan,” katanya.

Selain perkenalan anggota DPRD Ogan Ilir dari Komisi IV dengan Kepala Sekolah juga diadakan Sharing dengan Kepala Sekolah bagaimana pemanfaatan Dana Biaya Operasional Siswa (BOS), sehinga dalam mengunakan Dana BOS Kepala Sekolah tidak salah dalam mengambil kebijakan ataupun dalam penggunanya, pungkasnya. (Mus)

News Feed