by

Rapat dengan FORKOPIMDA, Bupati OI Berpesan Jaga Keamanan dan Ketertiban Menjelang Pemilu 2019

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Rapat Koordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dan Sosialisasi Kesiapan Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019, Kamis (21/03/2019) Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SH, SH, MM berpesan agar terus menjaga keamanan dan ketertiban baik sebelum maupun sesudah Pemilu.

“Mari bersama-sama kita menjaga keamanan, kedamaian dan ketertiban dalam menyambut pesta demokrasi ini, kita upayakan semaksimal mungkin untuk meminimalisir hal-hal yang menjadi pemicu kerisauan dalam masyarakat,”ujar Bupati OI

Dijelaskannya saat ini banyak sekali isu-isu atau berita bohong yang di sebar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, “Oleh sebab itu tugas kita bersama memerangi kabar hoax tersebut dan hal ini tidak bisa diselesaikan oleh Pemerintah Kabupaten saja akan tetapi dibutuhkan kerjasama seluruh Pimpinan Daerah.”Pungkas orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk. Sembari berharap agar pemilu tahun ini berjalan dengan lancar dan tertib.

Rapat koordinasi dengan unsur Forkopimda ini di langsungkan di Ruang Rapat Bupati Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Pemkab OI Tanjung Senai dan dihadiri oleh Kajari OI Adityogunawan S.H, MH, Kapolres OI AKBP Ghazali Ahmad SIk, MH, Dandim 0402 OKI OI, Ketua DPRD OI H Endang PU Ishak MSi, Asisten I Setda OI, KPU OI Massuryati, Ketua Bawaslu OI Darmawan Iskandar, dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab OI. (Mus)

News Feed