by

Sharing Tupoksi Bamus, DPRD Kota Metro Kunjungi DPRD OI

SriwijayaUpdate. Com, Ogan Ilir – Untuk mencapai daya guna, dan hasil guna dalam pelaksanaan tugas badan musyawarah DPRD Kota Metro melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI), Kamis (20/3/2019).

Acara tersebut digelar di Ruang Rapat pimpinan DPRD OI dan diterima oleh Ketua DPRD OI Endang PU yang diwakili oleh Afrizal SH dan Rahmadi Djakfar S sos M. TP, beserta Kabag Humas Saudi Aryanto Skm. MKM dan jajaran Sekretaris Dewan DPRD.

Juru bicara yang juga anggota badan musyawarah DPRD Kota Metro Ir H. D Shantory mengatakan maksud dari kunker tersebut yaitu mempelajari mengenai pencapaian daya guna dan hasil guna dalam pelaksanaan tugas badan musyawarah.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa kepada kami, kiranya DPRD Kabupaten Ogan Ilir dan DPRD Kota Metro bisa bersinergi dan kerjasama terjalin untuk kemajuan bersama,” Ujarnya.

Sementara itu, Afrizal SH selaku juru bicara mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir sangat menyambut baik kedatangan DPRD Kota Metro tersebut. karena pada kesempatan tersebut kedua belah pihak dapat saling bersinergis dengan Pemkab ogan Ilir yang selanjutnya dapat dimanfaatkan bagi kemajuan dan perkembangan bersama.

“Kita menyambut baik kunjungan DPRD Kota Metro beserta rombongan ke Kabupaten Oi, karena dalam kesempatan tersebut kedua DPRD dapat bekerjasama, bersinergi, dan selanjutnya dapat bermanfaat bagi kemajuan daerah masing masing,” Kata Afrizal di dampingi Rahmadi Djakfar.

Rangkaian acara Kunjungan Kerja diakhiri dengan tukar plakat antara Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dan DPRD Metro. (Mus)

News Feed