by

Serap Aspirasi Anggota DPRD OI Datangi Desa Seri Kembang I

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Guna menyerap aspirasi dan mengetahui kondisi langsung masyarakat, Anggota Dewan DPRD OI, Rabu malam ( 20/03/2019) mendatangi Desa Seri Kembang I Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir. Kedatangan anggota dewan yang juga Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) OI ini disambut puluhan warga setempat.

Dalam kesempatan ini Arhandi Thabroni melakukan dialog dengan masyarakat sembari mendengarkan satu persatu masukan dan permohonan dari masyarakat setempat. Adapun permohonan warga yang disampaikan antara lain meminta penerangan lampu jalan dan pembangunan sejumlah jalan kebun.

Dalam sambutannya Arhandi menyampaikan berbagai program dan bantuan telah dilakukan seperti bedah rumah, bantuan peralatan pertanian, bantuan terhadap anak yatim, pembangunan jembatan desa, pengerukan sungai dan berbagai program pro rakyat lainnya.

“Berbagai permohonan dari masyarakat seperti pembangunan jalan dan penerangan lampu jalan akan ditampung dan akan menjadi bahan yang akan dibawa dalam rapat Komisi ataupun Paripurna. Selain itu juga akan disampaikan dengan Dinas terkait”ujarnya.

Sedangkan mengenai pembangunan Mushollah di Desa Seri Kembang I, dirinya menyarankan agar warga segera membuat proposal dan dirinya siap memgawal untuk disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Bagian Kesra.”Pungkasnya 

News Feed