by

Datangi Warga Seri Kembang I, Rusdi Tahar Ajak Masyarakat Pilih dengan Hati Nurani

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Seolah-olah tanpa mengenal lelah Rusdi Tahar Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Calon Legislatif Petahana, terus bergerilia mendatangi Desa- Desa di Kabupaten Ogan Ilir (OI) dan Ogan Komering Ilir (OKI).

Kali ini Rusdi Tahar mendatangi Desa Seri Kembang I Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir. Dalam kesempatan ini Rusdi Tahar melakukan dialog dan mendengarkan berbagai saran dan permintaan dari masyarakat yang sangat antusias menerima kunjungan dari Calon Legislator Dapil III tersebut.

Dalam sambutannya Rusdi Tahar menyampaikan “berbagai pembangunan dan bantuan yang menyentuh langsung kepada masyarakat telah dilakukan, seperti Bedah ratusan rumah di Kecamatan Tanjung Batu, Payaraman dan beberapa Kecamatan baik di OI maupun OKI,”jelasnya di hadapan masyarakat.

Lebih lanjut dikatakannya dirinya terus berjuang untuk membela hak-hak para petani dan rakyat kecil, yang saat ini belum mendapatkan perhatian dari pemerintah Pusat dan Daerah, padahal Bangsa kita merupakan Negara yang kaya Sumber Daya Alam. Untuk itu dirinya meminta agar didoakan terpilih kembali sehingga bisa melanjutkan perjuangan.”tegasnya.

Ditambahkan Rusdi Tahar mengajak masyarakat “agar memilih berdasarkan hati nurani jangan gadaikan suara hanya demi uang yang tak seberapa. Selain itu dirinya meminta agar warga memilih wakil yang mau bekerja serta berjuang keras menjadi penyambung lidah rakyat dalam menyampaikan aspirasi.”Tutupnya (Mus)

News Feed